Jumat, 28 November 2014

KMP VS KIH DAMAI

Koalisi Merah Putih dan Koalisi Indonesia Hebat


Kubu Koalisi Merah Putih(KMP) dan Koalisi Indonesia Hebat (KIH) menandatangani kesepakatan damai di DPR. Perjanjian damai ini ditandatangani di Gedung Nusantara IV, Senayan, Jakarta, Senin (17/11/2014) pukul 13.30 WIB. Penandatanganan disaksikan oleh seluruh pimpinan DPR dan pimpinan fraksi.

Kubu Koalisi Merah Putih (KMP) akhirnya bersepakat damai dengan Koalisi Indonesia Hebat (KIH). Kedua kubu menandatangani lima poin kesepakatan. Meski telah bersepakat damai, DPR tetap baru efektif menjalankan fungsi kedewanan sebagai mitra pemerintah tahun depan.  


Menurut masyarakat apakah ini dinamakan indonesia parlemennya kita tahu bahwa di dalam parlemen kan hanya 1 tujuan yaitu memajukan kesejahteraan rakyat dengan mewakilkan aspirasi rakyatnya anggota dewan harus sudah dari awal tidak adanya pertentangan setelah pergantian pemerintahan dari Pak SBY ke jokowi harusnya anggota parlemen kita benar benar sudah bekerja dan benar benar fokus pada pasal pasal yang belum di sahkan oleh DPR pada zaman SBY, 


Kita ketahui banyak juga anggota DPR yang bila rapat pada tidak hadir misalkan saja rapat BANGGAR tahun 2014/2015 kita tahu masih banyak sekali anggota dewan kita yang tidak hadir dalam rapat BANGGAR tersebut apalagi dengan adanya pertentangan antara dua kubu KMP dan KIH seperti ini, pastilah banyak yang bertentangan antara dua kubu itu,dan setelah damai apakah KMP dan KIH itu akan hilang di DPR? tidak !!mungkin akan identitasnya  yang masih menempel pada antara 2 kubu tersebut.


menurut saya lebih baik KMP dan KIH harus di hilang kan dari DPR harus menjadi satu ke satuan yang bersatu,menjadi anggota DEWAN YANG TERHORMAT, menjadi kekuatan parlemen yang kuat di dunia karena kerukunan dan kesatuannya,dan mendukung terus kebijakan kebijakan pemerintahan jokowi yang pro dengan rakyat sampai pada masa pmerintahannya habis.


maju terus DPR ku!!!




Tidak ada komentar:

Posting Komentar